Senin, 03 Desember 2012

Prifil diri

Try Mulya Lestary Perempuan Islam 23 September 1996 Aku  Try Mulya lestary adalah seorang siswi SMK Latandro Lahir di pasang, Enrekang 23 september 1996 dan dibesarkan oleh kedua orang tuanku. Try Mulya Lestary atau sering sering di panggil ririn. Aku memiliki minat di bidang seni apapun jenis seni. Seni music, seni tari dan semua yang berbaur dengan seni. Aku bisa bermain gitar dan juga bisa menari baik itu dance ataupun tari Tradisional . Aku pernah ikut iven di skolah ku dulu, senang bisa membawa nama sekolah. Sekolah di SMK sepenuhnya bukan keinginan ku, tapi karena dorongan orang tua. Karena tak ingin membuat mereka kecewa jadi tak apalah. Tapi setelah 1 thun lebih skolah di SMK ternyata mengasikkan juga. Skrang aku bercita-cita menjadi tekhnisi, karena jarang lho cewe jadi tekhnisi, ;) Dalam kehidupan ku sehari-hari, mungkin normal-normal saja sama dengan teman-teman yang lain. Punya hobby juga sdah biasa.. kalau di Tanya apa hobby ku dan kedsenangan ku, aku hanya bisa bilang I Like What make me happy Bukan mau di bilang apa, tapi kenyataannya memang begitu.. Tapi 1 orang yang memberi ku motivasi untuk tetap berlatih dance, bermain gitar meski itu melelahkan, yaitu orang yang sangat ku cintai dank u idolakan yaitu Justin Drew Bieber. Seorang penyanyi yang sangat ku idolakan. Hahaahhaa I like, when he say “u’re my shawty” ooowww so sweet <3 Tapi kedua orang tua ku yang paling terpenting dalam hidup ku. Ayah yang selalu memberikan motivasi kepada anak-anaknya <3 Ibu yang salalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya Sekian tentang diri ku, I hope u Like my profil ._.v

0 komentar:

Posting Komentar